Senin, 02 September 2024

Rekomendasi Parfum Murah, Tahan Lama, dan Wanginya Enak Banget


Soal parfum aku ga terlalu neko-neko yang penting wanginya pas. Manly tapi enggak terlalu mencolok dan norak juga baunya. Wanginya bikin nyaman di setiap hidup, termasuk harganya aman di dompet. Hehe. 

Berikut beberapa rekomendasi parfum yang sering aku beli karena wanginya emang nyaman banget. Harga tentu masih terjangkau dan pastinya awet juga asal pakainya masih masuk akal ya.

1. Miniso - Garden of Mirror

Garden of Mirror ini punya dua varian, yaitu Noir dan Bleu. Keduanya aku suka banget, wanginya manly, enggak terlalu tajam, enggak alay, dan enggak sweet. Varian Noir unsur manly-nya lebih unggul sedangkan varian Bleu lebih segar dan fresh.

2. Miniso - Tea Series EDP

Tea Series ini tergolong parfum wanita, tapi menurutku lebih ke unisex sih, soalnya wangi sweetnya low banget. Lebih banyak wangi segarnya. Tea Series ini punya 2 varian, yaitu Green Tea dan White Tea. Dua-duanya seger banget. Enggak ada salahnya cowok pakai ini.

3. Miniso - Mystic EDT

Alternatif lain kalo enggak dapet EDP, bisa pake EDT ini. Series Mystic ini punya dua varian, yaitu Mountain Night dan Ocean Breeze. Dua-duanya enak banget, tapi bedanya kalau yang Mountain Night lebih kalem sedangkan Ocean Breeze lebih seger dan ceria.

4. Olere

Nah kalau yanng sekarang lagi aku pake adalah Olere. Olere ini punya banyak varian, tapi yang paling enak menurutku itu yang varian Eden dan City Sway. 

Mungkin parfum emang preferensi, tergantung maisng-masing orang sukanya bagaimana. Bagiku yang menyukai wangi yang manly tapi tidak terlalu tajam dan tidak terlalu sweet, pilihan-pilihan di atas bisa jadi rekomendasi kamu yang lagi mencari parfum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kekhawatiran Komunikasi

Sehubungan aku lagi membaca buku tentang Intercultural Communication , jadi terpikir untuk membahas sedikit tentang komunikasi. Lebih tepatn...